Kamis, 21 Oktober 2010

SALAM KOBAR

Salam kobar!!

Assalamu’allaiqum wr.wb

Allhamdulillah, berkat ridho allah swt jualah kami dapat hadir di hadapan anda semua, untuk pertamakalinya dengan menyumbangkan sebentuk guratan-guratan pena dari hasil inovasi anak ekskul rohis SMAN 1 TRIMURJO LAMPUNG TENGAH, ini yang tadinya hanya ada koran selembar yang terbit setiap edisinya, kini kami kembangkanlagi agar lebih mudah bagi penggemar KOBAR untuk saling berbagi kreasi, inpirasi, tips dan trik dan masih banyaklagi, yang dapat bermanfaat bagi kita semua, amin yarobal allamin.

Pada kesempatan ini, kami berusaha menyajikan hasil terbaik kami untuk para pembaca sekalian, semoga ini semua dapat menjadi pengembang wawasan bagi kita.

Dan para pengemar kobar dapat menyumbang pemikiran kreasi, inpirasi, tips dan trik, kritik dan saran dan masih banyaklagi, yaitu tinggal kirimkan saja apa yang ingin kalian sumbangkam ke e-mail kami: www.rohissmanjo@yahoo.co.id kami tunggu loh!

Kami menyadari bahwa ini adalah ajang belajar dan memiliki banyak kekurangan, oleh karena itu kami berlapang dada menerima saran dan kritik yang solutif demi terbitan-terbitan kami yang akan datang.

Walau tidak mudah kami me-launching kobar one line ini agar dapat hadir di hadapan layar anda sekalian, kami tetap berharap semoga dapat bermanfaat bagi pembaca semua dan memperoleh tempat di hati anda. Dan semoga allah meridhoi langkah-langkah kita semua dalam menggapai prestasi yang gemilang, amin yarobal allamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar